Selasa, 08 Maret 2011

snewn-snewn

Exc.NURUL ANISA HAFSIRJD XII IPA 1

Dari mana datang.y KEONGOLAN serta KEGILAAN ini..???

Hha***hidup diantara keluarga yg super duper aneh danmembingungkan.
Para teman yg tingkat kegilaannya melewati batas zona crazy.
Para sahabat dengan tingkah laku yg tak seperti para remaja lainnya.hha
Para guru dengan karakteristik yg bisa buad murid.y gila dn stress.
Serta kejadian2 ongol yg telah melengkapii kehidupan ongol ini.
Ini semua bermula dari sa MENGENAL KALIAND  dan sa bersyukur *terpaksa*
^^^Nahh sa tahu dari mana sifat pengganggu ini.. !! sang ibu yg telah menceritakan masa muda.y *nostalgia* dengan bangga berkata dia memang sangat usil waktu sekolah.
Hmhmhm..jadi wajar saja kalo sa nakal. Apalagi atas dkungan teman2 dn para sahbat ttg memajukan naluri nakal yg terbelenggu dlm hati ini..justru kami sangat kompak dalam hal jahil menjahili.
Itulah remaja jaman skrang.ada2 saja tingkah laku.y …disinilah kami senang :D
Makasih supportnya kawand *ajaran sesat*
^^^ bagemana sa tdk aneh bin aneh sperti ini..sang ibu yg sekolah di keuangan malah memilih buat jadi guru *nahh kenapa gak sekolah SPG mmg dr dlu bu’*
Pantas saja sewaktu sa memeriksa isi lemari.y ada foto wisuda lulusan perpajakan.*kupikir itu bukan emak saya ternyata ooh ternyata*
Katanya:: inilah kalo kita dipaksa sekolah ditempat yg tak disukai .. begini kan jadi.y ?? kuliah yg tak ada gunanyah buad masa depan ..hha
Mhmhmhhm….-jangan ditiru-
Kasihan nenek saya melihat anak.y sperti itu.kwkwkw

^^^sifat pelupa yg tak kunjung sadar2.y .. smpe2 sa lupa akan diri saya *lebaykuk*
Penyakit FLUPA ini tak dapat ditoleransii lagi pasal.y sangat merugikan bagi nusa dan bangsa..
Bahkan sa juga kadang jengkel kalo flupa ini datang menghampiri disaat yg tdk tepat misal.y ::
-saat ulangan kadang sa lupa rumus2 yg telah terhafalkan dr tadi malam maka.y sa paling malas belajar kalo malam ka sa lupa ji nanti bsok..*buang2 waktu tentunya*
-saat mandi kadang salupa gosok gigi untung insting alam bisa membntu .hha
-jauh-jauh naik keatas rumah mo ngambil sesuatu ehh sa malah lupa apa yg mo sa ambil.
-sering banget lupa kalo sa punya hutang sama org *nguntungin sangad nih*
-nahh juga sering lupa kalo org punya hutang sama saya *sangad merugikan*
-kadang lupa kalo lg ada janji sm org..*oh my god*
Dan masih banyak lagi yg buad kaliand emosi kelas kakap jika membacanyah..
Nahh selidik punya selidikk ternyata eeh ternyata sa tak jauh beda dengan ibu saya..
Kejadian bodoh itu terungkap saat ibu sa sedang mencari kacamata kebanggaan nyah ..
Capekku Kelilingii masuk kamar mulai dr kamar mandi, kamar saya (mau ku apa kacamata), ruang tamu, dapur,bahkan gudang (gile aje nih emak gue) cariitu kacmata !!…keluh sang ibu padaku saat sa sedang sibuk.y mandangin muka manis gue dicermin *narsis lebay*
Dengan emosi nyah bertanya “mana kacamata kuk  ??” kata ibu
“tuh dikepala ta’ (kacamata dengan ala pantai)” jawabku dengan polos dn lugu.ckckkc
Hmhmhmhm..yaaa ampun ibarat :: bersusah payah keliling samudra buad nyari kacamata ternyata ada tonji dikota sendiri..ahhahahaha *sok sastraku mi*
SUNGGUH MEMALUKAN..
Rasa-rasa.y gen LUPA ibu telah mengaliri jiwa dn raga ini !!
^^^tapii ibu punya sikap SKSD yg bikin malu-maluin kalo org tau it emak gue.wakakakakak….
Bagemana ndag !! ibu saya paling gampang dekat sama org .udah sok akrab sok dekat malah.
Sumpah !!
Sampe2 org baru dikenal.y kemarin diajak ke rumah.hmhmhm sapa tau org itu DANGER !!
Untung smpe saat ini ibu saya dag pernah salah berteman ..
*tuhan masih menjaga kami* - sekali lagi lebay.on
Just inpo :: sa juga seperti itu sangad SKSD malah *tak jauh beda*

Oh iya sa jadi malas bicarain ibu saya..ntar dosaa ee..
Haahha..pindah topic ke teman2 saya dn para sahabat lainnyah .hhahaahiiii
Selain gila dn stress dirumah ternyata kehidupan sa memang mesti seperti inii.
Dag dirumah diskolah bhkan ditempat les pun.. idiihhh berakhir di RS DADI’qak lama2..
Kalo mo dibilang teman2 dn sahabat sa juga tak jauh bedanyah dengan ibu saya..
Mhmhmhmhm..punya sifat keONGOLAN yg melebihi tinggi gunung everest !!
Bahkan sa sempat berpikir apa mereka juga lahir dr kedua org tua lulusan RS DADI’
Lahaulah cukup juse yg merasakan ..heheheh piss ^^
Orang bilang saya GILA ? its okay that’s all right setidak.y hidup saya tidak buram !!
Orang bilang saya AUTIS ?? so what asalkan saya masih bisa berpikir jernih :)!!
Orang bilang sayaPONGOROK?? what happened …inilah saya dan tak ada yg bisa melarang.y !!
Orang bilang saya CHILDISH?? helloww sekarang bukan jaman.y SOK DEWASA bro !!
Orang bilang sayaGAG TAU MALU ?? Hmhmh rasa malu yang bkalan buad kita jatuh .. tampil PD lah supaya kalian bisa dilihat sm dunia lagipula saya benci orang JAIM (sangad muna’ rs.y)!!
Yang jelas sa bukan PATUNG !! yang hanya diam melihat dunia ..
Saya juga bukan BONEKA !! yang duduk manis sok JAIM seakan-akan tak punya dosa !!
Saya juga bukan ROBOT !! yang mo disuruh-suruh..sapa loe sapa ague !!
Terserah orang mau bilang apa ttg sayaa ..
Terserah orang mau berpikir apa ttg saya ..
Yg jelas inti dn pada dasar.y INI HIDUP SAYA..INI DUNIA SAYA..INI SAYA ..
Saya yang menjalanii semua.y !! saya menyetir kemana arah perjalanan hidup saya ..
Saya yang tahu bagemana diri saya !!
Saya yang punya hak buad hidup saya !!
Apa pun yg sa lakukan .. itu TERSERAH SAYA DONK .. toh ini hidup saya juga..
NILAILAH DIRI KALIAND SENDIRI SEBELUM MENILAI ORANG LAIN !!
Kalo merasa anda sudah sempurna baru dehh koreksi APA YANG SALAH dr diri saya !!

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar